Dapat Julukan Mobil Sejuta Umat, Apakah Worth It Membeli Toyota Avanza?


Dapat Julukan Mobil Sejuta Umat, Apakah Worth It Membeli Toyota Avanza?


Siapa yang tak kenal dengan mobil Avanza? Setiap melenggang di jalanan kota pasti dapat dengan mudah ditemui mobil Avanza di antara yang melaju. Berangkat dari fakta tersebut, mobil Avanza bahkan kerap kali dijuluki mobil sejuta umat. Julukan yang demikian menjadi kebanggaan bagi produsen Toyota karena terbukti produk mereka populer dan mendapat tempat tersendiri terutama untuk keluarga Indonesia.

Kepopuleran mobil Avanza diiringi dengan terdapatnya banyak faktor hingga mobil MPV ini memikat hati konsumennya. Terlebih lagi, mobil Avanza dibanderol dengan harga yang terjangkau namun demikian tetap dilengkapi spesifikasi yang lumayan mumpuni. Lalu, dengan julukannya yakni mobil sejuta umat, apakah worth it membeli Toyota Avanza untuk kendaraan pribadi serta mobil keluarga? Berikut ini perlu diketahui para calon konsumen Toyota Avanza.


  1. Mobil Avanza Memiliki Spesifikasi Mesin yang Baik

Meskipun harga mobil Avanza cenderung murah, mobil MPV ini dilengkapi dengan spesifikasi yang baik dan mumpuni untuk performanya di jalanan. Mobil Avanza mempunyai kapasitas mesin 1.300 cc serta teknologi transisi manual 5-speed. Di samping itu, terkenal sebagai mobil keluarga, mobil Avanza turut ditanamkan fitur keselamatan dan kenyamanan yang mencukupi seperti SRS airbag dan sistem pengereman ABS serta pengait kursi bayi (ISOFIX).

  1. Kemudahan Saat Butuh Perbaikan

Dalam merawat mobil pribadi, tentu dibutuhkan ketelatenan agar selalu rutin mengecek kondisi mobil tersebut. Akan tetapi, kadangkala ada kecerobohan yang membuat mobil rusak atau bahkan mogok. Ketika memilih membeli mobil Avanza, para pengguna tidak perlu khawatir apabila mobilnya mengalami kendala karena layanan servis dan penggantian suku cadang mobil Avanza begitu mudah terutama di bengkel resmi Auto2000. Hal ini juga didorong oleh faktor kepopuleran mobil Avanza yang telah digemari sejak pertama kali hadir di pasar otomotif yakni di tahun 2003.


  1. Reputasi Mobil Avanza Tak Perlu Diragukan

Melanjutkan poin sebelumnya, pasti semua orang tahu soal mobil Avanza. Reputasinya yang baik ini khususnya dalam kelas mobil untuk keluarga memang sudah tak diragukan lagi. Mobil Avanza yang mampu melesat gesit dan lincah di jalanan pun dalam urusan sistem bahan bakar juga mobil Avanza sangat hemat sehingga sesuai untuk dipilih sebagai mobil pribadi.

  1. Unggul Soal Harga Jual Kembali

Harga mobil Avanza yang amat murah bisa jadi ialah faktor utama para penggemar otomotif memboyongnya pulang. Meskipun sudah memiliki sebuah mobil Avanza di rumah, tak menutup kemungkinan bagi sebagian orang untuk di kemudian hari berganti dengan mobil baru misalnya yang lebih mewah. Untuk soal harga jual kembali, sangat tepat memilih Toyota Avanza. Hal tersebut karena masih tingginya minat konsumen akan mobil Avanza sehingga harga jualnya cenderung stabil dan tidak merosot jauh.

Itulah mengenai mobil Avanza kesayangan keluarga di Indonesia. Pastikan membeli mobil Avanza di Dealer Auto2000 karena Dealer Auto2000 dealer resmi dan terpercaya. Ingin tukar tambah mobil Avanza lama di Dealer Auto2000? Tentu saja bisa! Cek infonya di auto2000.co.id.




Materi Terkait:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel