Penemuan Seni Cadas Kuno

Penemuan Seni Cadas Kuno 

Ketika seni cadas adalah sedikit aneh, hal-hal yang menarik. Mulai dari kontroversial untuk paranormal, beberapa tidak apa yang mereka tampak, sementara yang lain tetap benar-benar tak bisa dijelaskan. Semakin banyak, lukisan dan ukiran kuno yang mengungkapkan perilaku dan obsesi budaya lama hilang dan, sangat, bahkan misteri genetik dari zaman prasejarah.

1. Neolitik Nativity Scene



Pada tahun 2005, ahli geologi membuat penemuan yang dimiliki era Neolitik atau Paleolitik tapi masih sangat dikenali hari ini. Sementara di sebuah gua yang kecil di Gurun Sahara di Mesir, ada seseorang mendongak, dan di langit duduk adegan kelahiran Yesus jelas. Ini tentunya tidak akan menunjukkan Yesus bayi. Lukisan adalah 3.000 tahun lebih tua dari penyebaran Natal yang terkenal, namun unsur yang ada.
Seorang bayi yang baru lahir dinaikkan, seakan penting dan dihargai, di antara orang tua nya. Ada dua hewan dan bintang di timur juga melengkapi gambar. Hewan yang tidak jenis peternakan dalam negeri, Salah satunya adalah makhluk babon seperti singa hilang kepalanya. Peneliti tertarik dengan makna penciptaan oker merah gelap. Tidak ada adegan kelahiran yang diketahui telah ada sebelum usia Kristen awal.

2. The Sudan Sites



Di Sudan, 15 situs dengan seni cadas kuno pada tahun 2011. Gurun lembah Wadi Abu Dom terukir dengan ukiran, dari gambar tunggal untuk hampir 30 di tempat yang berbeda. Koleksi tumbuh dari waktu ke waktu dan ditambahkan oleh seniman yang berbeda. Mereka dipahat sekitar 1.500 tahun yang lalu pas dengan ketika agama Kristen tiba di Sudan: salib, gereja, dan apa yang bahkan mungkin St. George di atas kudanya. Potongan 3.000 tahun berisi ternak juga ditarik.
Batch berusia 5.000 tahun mystifies code-crackers. seni ini hanya dijelaskan. Bahwa ada spiral yang melingkar begitu tepat bahwa beberapa teori untuk menjadi gagasan matematika awal. Jenis lain adalah geometris tetapi tidak memiliki bentuk dikenali dan berpola seperti jaring ikan. Arkeolog juga menemukan “gong batu.” Ketika dipukul dengan batu kecil, namun mereka juga memancarkan suara yang jelas yang dapat melakukan perjalanan cukup jauh. Usia tidak diketahui, mereka mungkin telah pensinyalan perangkat.

3. Tiny Hands



Di Sahara,  ada hewan yang aneh tanpa kepala yang dilukis di dinding. Ditemukan pada tahun 2002, setelah itu makhluk ini dipenggal tidak apa yang menarik perhatian, tapi ada 13 cetakan tangan bayi yang tercetak jelas. Adegan memelihara ini meleleh hati sampai satu antropolog melihat bahwa tangan bayi tidak proporsional benar. The jejak 8.000 tahun bahkan mungil dari bayi baru lahir prematur. Jari-jari juga normal panjang. Mereka tidak mungkin manusia.
Analisis membuktikan bahwa mereka berasal dari hewan, mungkin kaki depan kadal gurun Monitor. Ditambahkan pada waktu yang sama dengan tangan, pigmen yang sama digunakan untuk keduanya. Alasan di balik hubungan ini tetap menjadi misteri, tetapi tampaknya telah menjadi satu dekat. Terlepas dari yang ditemukan di dalam cetakan rakyat, kaki juga ditemukan diatur dalam membeku, desain biasanya dibuat oleh tangan manusia.

4. The Venus Of Hohle Fels



Dia semacam berbeda dari seni gua: patung gading. Venus dari Hohle Fels ditemukan di sebuah gua di Jerman dengan nama yang sama. Angka tersebut adalah wanita telanjang tanpa lengan atau kepala. Ini disebut “porno prasejarah,” dan pada usia 40.000 tahun, itu juga patung manusia tertua.
Wanita berukuran tangan panjang perdebatan tentang makna patung hewan yang sebelumnya digali dari Hohle Fels dan gua tetangga. Beberapa berpendapat ini adalah jimat untuk menarik game tertentu, tetapi mereka tidak cocok dengan tulang yang ditemukan di lokasi. penduduk setempat lama-lalu ate berkuku hewan, tetapi sebagian besar patung-patung itu dari predator. Satu setengah manusia, setengah singa bisa menjadi salinan visi dukun. Venus mungkin mewakili kecantikan prasejarah dan kesehatan, tapi mungkin pemahat hanya ingin boneka telanjang. Kebanyakan sarjana setuju hampir tidak mungkin untuk membuktikan apa itu patung.

5. The Skotlandia Swirls



The Cochno Stone adalah batu misterius yang ditemukan di Skotlandia. Seseorang melakukan beberapa dekorasi serius pada lempengan ini, termasuk berputar geometrik yang dikenal sebagai cangkir dan cincin tanda. Sementara tidak unik, batu peringkat di antara contoh terbaik dari spiral seperti di Eropa. Glasgow artefak digali pada tahun 1887, tetapi di atas tanah itu bukan tempat terbaik untuk itu. Sesuatu yang mengukur 13 meter (43 kaki) dengan 8 meter (26 kaki) dan membawa tanda itu karena kelucuan terikat untuk menarik perhatian.

sumber : http://www.rifcomobile.com/history/penemuan-seni-cadas-kuno/



Materi Terkait:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel