Karir di Bidang Teknologi dengan Gaji Paling Tinggi , Apa Saja ?

Hasil gambar untuk teknologi karir
https://www.webtriks.com/7-langkah-sukses-membangun-karir-di-bidang-teknologi/


Dizaman sekarang ini, yang sudah bergantung pada teknologi, menjadikan karir dibidang teknologi memiliki masa depan yang cerah. Buat yang berbakat dibidang programmer dan mneyukai komputer, maka berkarir dibidang teknologi adalah yang paling cocok untuk kamu.

Berikut beberapa pekerjaan dengan gaji paling tinggi di bidang teknologi yang di kutip dari money.usnews.com .

1.Software Developer
Pengembang perangkat lunak sangat diminati saat ini. Seorang Software Developer dapat bekerja di berbagai industri, termasuk desain sistem komputer, manufaktur dan keuangan. Biro Statistik Tenaga Kerja memproyeksikan lebih dari 30 persen pertumbuhan pekerjaan untuk pengembang perangkat lunak antara 2016 dan 2026, yang jauh lebih cepat daripada rata-rata untuk semua pekerjaan. Pada periode itu, diperkirakan 253.400 pekerjaan akan terbuka. Rata-rata gaji pertahun : $100.080  dan tingkat pengangguran 1.6%.

2. information Security Analyst

Pemerintah , organisasi perawatan kesehatan, sistem keuangan, dan perusahaan lain semakin bergantung pada analis keamanan informasi untuk melindungi sistem informasi mereka terhadap peretas dan serangan cyber. Biro Statistik Tenaga Kerja mengharapkan posisi dalam profesi ini untuk berkembang pada tingkat lebih dari 28 persen antara tahun 2016 dan 2026, menghasilkan 28.400 pekerjaan baru untuk analis keamanan informasi, $92,600 Median Salary dan tingkat pengangguran 3.2%.

3. IT Manager

Sementara pekerjaan dengan profil tertinggi dalam desain sistem komputer, hampir semua organisasi membutuhkan manajer TI, terutama perusahaan keuangan dan asuransi, perusahaan manufaktur dan pemerintah federal, negara bagian dan lokal. Industri perawatan kesehatan yang berkembang pesat juga diharapkan akan sangat meningkatkan penggunaan IT-nya, menghasilkan posisi yang baru dibuat. Pendorong utama pertumbuhan ini adalah organisasi yang meningkatkan sistem teknologi informasi mereka ke jaringan yang lebih baru, lebih cepat, dan berusaha untuk menghindari cyber ancaman. Biro Statistik Tenaga Kerja memprediksi pertumbuhan lapangan kerja yang kuat sebesar 12 persen dan perkiraan 43.800 posisi baru untuk diisi antara 2016 dan 2026. Dengan $135,800 Median Salary dan tingkat pengangguran 2.7%.

4. Computer System Analyst

Banyak analis bekerja untuk perusahaan desain sistem komputer, tetapi mereka juga dipekerjakan oleh sejumlah industri yang berkisar dari sains hingga perawatan kesehatan, perbankan dan keuangan. Permintaan untuk analis sistem komputer harus tumbuh pada klip stabil dekade ini karena bisnis dan organisasi semakin bergantung pada teknologi informasi. Biro Statistik Tenaga Kerja memproyeksikan 9 persen pertumbuhan lapangan kerja untuk analis sistem komputer antara tahun 2016 dan 2026, yang sama cepatnya dengan rata-rata semua pekerjaan. Selama periode waktu itu, sekitar 53.000 pekerjaan baru harus dibuka, $87,220 Median Salary dan memiliki 2.6% tingkat penngangguran.

5. Computer Network Architect

Arsitek jaringan komputer mendesain, membangun dan memelihara berbagai jaringan komunikasi data, mulai dari infrastruktur awan luas hingga intranet yang lebih kecil. Seiring dengan sejumlah keterampilan teknis, arsitek jaringan komputer juga memiliki pemahaman yang mendalam tentang perusahaan atau rencana dan tujuan bisnis organisasi. Mereka juga membutuhkan ketajaman bisnis untuk melakukan segala hal mulai dari penganggaran desain jaringan dan implementasi hingga mengelola staf. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, profesi arsitektur jaringan komputer tumbuh pada tingkat 6 persen dari 2016 hingga 2026, yang seharusnya menghasilkan 10.400 pekerjaan baru untuk arsitek jaringan komputer.
Dengan Median Salary $101,210 dan tingkat pengangguran 1.1% .






Materi Terkait:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel