Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
The Story Begins
Berdiri pada tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD, dan berganti nama pada tahun 1956 menjadi OPTIK TUNGGAL, perusahaan ini telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik selama hampir 90 tahun. Dengan tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia, kami mengembangkan cabang–cabang di seluruh kota besar di Indonesia, dan saat ini mencapai 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. 
The Key Values
Visi : Selangkah lebih maju dari optik lain di Indonesia .
Motto : Best Service, Best Quality, Best Choice.
Best Service : Mengutamakan pelayanan berdasarkan kebutuhan customer dan dilayani oleh sumber daya yang dilatih secara berkesinambungan dan profesional.
Best Quality : Menyediakan produk unggulan dengan teknologi terkini, didukung oleh peralatan pemeriksaan mata & laboratorium lensa berteknologi muktahir .
Best Choice : Mengutamakan pelayanannya berdasarkan kebutuhan customer. Begitu banyak optik lain yang hadir di Indonesia , hanya Optik Tunggal yang berani memberikan garansi ALL Risk Lensa selama 1 Tahun.
Precision
Dengan dukungan peralatan optik modern di setiap store Optik Tunggal dan sentuhan tiap tenaga ahli, kami mampu menghasilkan lensa yang presisi dan sesuai dengan kebutuhan customer.


Clear

Schon adalah merek softlens yang menyediakan softlens kosmetik dan juga softlens korektif.
Softlens Schon didesain khusus untuk mata orang Indonesia yang mempunyai beragam pilihan, baik itu softlens bening dan juga yang berwarna.
Untuk varian softlens bening tersedia pilihan masa pakai harian dan bulanan.
Untuk varian softlens berwarna tersedia warna-warna natural dan warna-warna menarik lainnya yang dapat membuat tampilan anda lebih memukau.

Dapatkan softlens Schon di semua cabang Optik Tunggal di seluruh Indonesia.


Coloured
Schon adalah merek softlens yang menyediakan softlens kosmetik dan juga softlens korektif.
Softlens Schon di desain khusus untuk mata orang Indonesia yang mempunyai beragam pilihan, ada softlens bening dan ada juga yang berwarna.
Untuk yang bening tersedia pilihan masa pakai harian dan bulanan.
Untuk yang berwarna tersedia warna-warna natural dan warna-warna menarik lainnya yang dapat membuat tampilan anda lebih memukau.

Dapatkan Softlens Schon di semua cabang Optik Tunggal di seluruh Indonesia.




Tips dan Trik Cara Merawat dan Membersihkan Kacamata




Anda pengguna kacamata tentu ingin penampilan Anda lebih menarik bukan? Tidak hanya mengikuti tren model kacamata fashion saja yang diperhatikan tetapi perawatan kacamata itu sendiri akan menunjang penampilan, karena selain supaya kacamata Anda awet juga agar menarik dipandang.

Dalam merawat kacamata hal yang paling utama adalah membersihkan kacamata secara rutin setelah dipakai dengan kain khusus seperti microfiber. Hal ini dilakukan untuk menghindari penumpukan kotoran berupa lemak dan keringat di lensa kacamata yang mampu merusak lapisan atau coating lensa dan juga bisa menyebabkan korosi di frame metal kacamata.


Adalah wajib bagi Anda menggunakan kedua tangan kanan dan tangan kiri saat memakai dan melepas kacamata. Karena, bila menggunakan satu tangan maka akan merubah bentuk tangkai kacamata yang akan mengganggu kenyamanan Anda dalam berkacamata. Resikonya, perlu penyetalan ulang. Hal yang perlu dihindari juga adalah tidak mencoba melakukan penyetelan sendiri karena akan berisiko tinggi merusak kacamata Anda.


Bila kacamata sedang tidak dipakai, maka Anda dianjurkan untuk menyimpannya dengan rapi di dalam kotak kacamata yang telah disediakan oleh optik. Karena selain menghindari debu dan kotoran, juga melindungi kacamata dari goresan. Atau bila tidak sempat memasukkan ke kotak optik, Anda dapat meletakkannya di atas permukaan datar dengan posisi gagang terbuka.




Hal yang perlu diperhatikan juga adalah tidak menaruh kacamata di atas kepala Anda yang difungsikan sebagai bando, atau menaruhnya di dalam kantong baju. Hal ini untuk menghindari lensa dari gesekan, serta hindari pula kacamata dari semprotan minyak wangi, hairspray dan bahan kimia lainnya.


Karena padatnya aktivitas Anda, kadang tanpa disadari kacamata yang baru dibeli tampak ada goresan. Ini bisa terjadi karena adanya kotoran pada kacamata yang tidak dibersihkan sesuai aturan. Ada beberapa aturan dalam membersihkan kacamata:

Gunakan cairan khusus pembersih lensa kacamata dengan lap khusus pembersih kacamata. Bila tidak ada cairan khusus tersebut, Anda bisa membersihkannya dengan sabun lembut dan dibilas dengan air keran yang mengalir.
** Perlu diperhatikan untu tidak menggunakan alkohol. Rekomendasi, cobalah Zeiss Lens Cleaner yang bisa Anda dapatkan di Zeiss Vision Center atau Optik Tunggal
Hindari membersihkan lensa kacamata dalam keadaan kering untuk menghindari goresan pada lensa.

Gerakan teknik membersihkan kacamata harus satu arah dan jangan menekan lensa terlalu keras.
Bersihkan kacamata Anda setidaknya seminggu sekali di optik yang terpercaya.

Nah, sudahkan Anda merawat kacamata Anda dengan baik sehingga menarik dipandang?



Materi Terkait:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel