Tips Triks Sukses Dunia Akhirat dengan Ridho Allah SWT

Jalan Rahasia Menuju Sukses Dunia dan Akhirat

Banyak orang yang ingin sukses dalam hidupnya, tetapi tidak tahu bagaimana cara meraihnya. Padahal, sukses tidak mungkin diraih kalau kita tidak tahu caranya dan tidak mengerti jalannya. Sukses akan semakin mudah diraih jika Anda mengerti “jalan rahasia” dan “jalan pintas” menuju sukses. Lalu bagaimana cara untuk mengetahui jalan menuju sukses itu?

Jalan ini harus dilalui dengan belajar kepada orang yang telah sukses lebih dahulu, baik secara langsung maupun tidak langsung. Mereka yang telah mengerti metode dan caranya, baik berdasarkan pengalaman maupun ilmu yang mereka dapatkan dari sumber yang lain. Metode atau caranya mungkin berbeda-beda dalam meraih kesuksesan mereka. Namun, ada satu hal yang pasti mereka lewati, yaitu melakukannya dengan “sungguh-sungguh”.
Pepatah mengatakan, “Man Jadda Wajada”. Barangsiapa bersungguh-sungguh, pasti akan mendapatkannya (sukses). Inilah mantra ampuh untuk mewujudkan kesuksesan. Ini jalan rahasia yang dimiliki oleh orang sukses mana pun. Jangan pernah membayangkan orang sukses itu jalannya mulus dan mudah menggapainya. Mereka melewatinya dengan kesungguhan berhadapan dengan duri dan rintangan, serta beragam masalah dan kesulitan.
Sebelum meraih sukses, kebanyakan mereka terlebih dahulu merasakan kepahitan, penderitaan, bahkan melawan fitnah dan cacian. Karenanya, mereka juga mungkin mengalami penurunan semangat, tapi dengan penuh kekuatan, mereka bangkit kembali. Mereka pun pernah melakukan kesalahan, tetapi dengan cepat mereka sadar kembali.
Intinya, tidak akan tercapai kesuksesan di dunia ini jika tanpa usaha yang serius. Islam tidak akan tegak kalau tidak ada pendakwah yang sungguh-sungguh. Orangtua tidak akan mampu membesarkan anak kalau tidak bersungguh-sungguh. Rumahtangga tidak akan bahagia jika suami-istri tidak sungguh-sungguh. Murid tidak akan pandai jika guru tidak sungguh-sungguh. Hukum juga tidak akan adil jika para penegak hukum tidak sungguh-sungguh menegakkannya. Negara tidak akan makmur jika para pemimpin tidak sungguh-sungguh. Dan, begitulah seterusnya.
Selanjutnya, apa saja aplikasi dari ‘sungguh-sungguh’ tersebut? Buku Jika Sungguh-sungguh Pasti Berhasil terbitan Ruang Kata ini akan menjelaskannya untuk Anda tentang hakikat sungguh-sungguh dari inti ungkapan, man jadda wa jada. Buku ini akan memformulasikan mekanisme yang tepat dalam meraih kesuksesan hidup di dunia dan akhirat dengan ‘sungguh-sungguh’.
Selain itu, di dalam buku yang ditulis oleh Amirulloh Syarbini, M.Ag dan Sumantri Jamhari, S.Ag ini, Anda akan mendapati kiat-kiat meraih sukses berdasarkan prinsip man jadda wajada dan cara mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari kegiatan bisnis, menuntut ilmu, bekerja, berkepemimpinan, beribadah, hingga berkeluarga.
Penulis juga melengkapinya dengan amalan-amalan ibadah penarik sukses, figur-figur hebat yang meraih sukses setelah menggunakan prinsip man jadda wajada, dan doa-doa meraih kesuksesan. Alhasil, buku ini akan sangat membantu Anda yang sedang berjalan dalam ikhtiarnya menjemput kesuksesan yang diharapkan.


Kiat Menjadi Pengusaha Muda Sukses Dunia Akhirat
Menjadi pengusaha muda yang sukses tidak segampang membalikkan tangan, seperti peribahasa " PELAUT ULUNG TIDAK AKAN LAHIR DILAUT YG TENANG" Dari peribahasa tersebut dapat disimpulkan bahwa orang yang sukses tidak ada yang mendapat cobaan, Semua orang pasti mendapat Cobaan dari Tuhan , 
kesuksesan bukan monopoli seseorang, melainkan milik siapapun yang punya keinginan untuk meraihnya . hanya saja, bila kesuksesan diukur dengan harta, tahta , kata dan cinta atau saya sebut 4-ta itu tidak cukup membuat kita bahagia di dunia ini, keberadaan 4 - ta yang telah kita miliki harus bisa dirasakan oleh orang orang disekitar kita .

Kalau anda ingin Sukses ! pastikan anda tidak menyalahgunakan waktu anda untuk hal2 yg tidak berguna, Gunakan waktu anda 1 hari 24 jam atau 86.400 detik anda untuk hal hal yg positif dan membuat diri anda menjadi enjoy, sibukkan anda dengan kegiatan yang wajib dan sunnah tinggalkan yang haram, karna anda bisa dibenci oleh Tuhan, seorang atlet renang apabila kehilangan waktu sekian detik saja pasti mahkota juaranya direbut oleh orang lain, maka dari itu instropeksi diri anda ! sudah berapa detik waktu selama masa hidup anda diperguanakan untuk kepentingan yg tidak perlu ! Bongkar kebiasaan buruk anda beralihlah menjadi orang yg pintar mempergunakan waktu ,

Sebagaimana hukum alam itu PASTI ADA DAN PASTI TERJADI ! Sebagaimana kalau anda sering menabung hal-hal yg positif, pasti kelak Tuhan akan membalas kebaikan yg anda lakukan entah itu dibalas di Dunia maupun Di Akhirat nanti. Rejeki yang diberikan Allah tidak terduga, yang pasti akan datang , sesungguhnya Allah SWT tidak akan membohongi suatu kaum . jadi sebarkanlah energi positif mulai dari sekarang dan tunggu hasilnya yang lebih besar dari yg anda duga !

Hidup ini pilihan !! Life Is Choise !

anda ingin mejadi BATU biasa yang di obral dipasaran dengan harga murah yang mendapat tempat dibawah selamanya , atau ingin menjadi BATU Permata yang harganya mencapai ratusan juta rupiah itu tergantung anda ! kalau anda dari sekarang leha leha bersikap santai dalam menjalani hidup , maka anda sudah mendaftar menjadi Sebuah Batu biasa yg ditempatkan sbg pondasi rumah. Kalau sebaliknya anda Bekerja Keras, tidak malas , menyebarkan energi positif ,sabar mendapatkan ujian , maka anda menjadi calon Batu permata yang akan dicari banyak orang dan mendapat tempat yang terhormat . jadi tentukan pilihan hidup mu sekarang :) menjadi orang yang terhormat atau menjadi orang yang tidak terhormat 

oke langsung saja menuju pokok bahasan
" Yang anda perlukan untuk menjadi pengusaha muda sukses Dunia Akhirat adalah "

1. Vision ( Tujuan )
2. Passion ( Kemampuan Anda )
3. Action ( Yang anda lakukan ) 
4. Collaboration ( Kerjasama ) 
saya akan bahas satu persatu

~ Vision
Kalau anda ingin menjadi seorang yang paling berbahagia , Orientasi hidup anda harus dunia dan akhirat , Sebagai contoh , kalau anda menanam padi rumput pun akan tumbuh, sebaliknya jika anda menanam rumput jangan berharap padi akan tumbuh . dari sebuah kata kata tadi disimpulkan bahwa, kalau anda orientasinya akhirat, dunia pun pasti ikut terbawa. tp jika anda orientasi nya dunia saja. maka anda akan bahagia di dunia saja tapi akhirat akan menyesal . maka dari itu TENTUKAN
Tujuan Hidup anda mulai dari sekarang, jangan menunda2 waktu karna 1 detik pun tak akan berputar kembali. Ksempatan tidak datang 2 kali, jadi tentukan mulai dari sekarang , buat orang tua kamu menangis bahagia akan prestasi yang kamu dapatkan ;)
percayalah kalau anda berfikir BISA pasti smuanya yg anda lakukan akan berhasil ! 

~Action
Beraksilah mulai dari sekarang, Sibukkan hari2 anda dengan yg wajib dan yang sunnah , tinggalkan yg haram. sesekali melakukan yang mubah gpp . Jemputlah Rezeki yang ada dengan kemampuan anda. jangan takut gagal, kalau gagal coba lagi. hidup mengalami kegagalan sudah biasa . tidak perlu putus asa untuk tidak melakukannya lagi. kalau anda merasa kesulitan dalam menjemput rezeki pasti anda mempunyai banyak dosa dan kesalahan, cara agar anda mudah mendapat rezeki kembali adalah dengan cara memohon ampun / bertaubat kpd Allah SWT
1. taubat karna Dosa Besar
2. taubat karna Dosa Kecil
3. taubat karna yang dibenci / makruh
4. taubat menyimpang dari yg utama
5. taubat mengenai kebaikan mengenai dirinya
6. taubat merasa dirinya sudah menjadi kekasih Allah
7. taubat karna pernah lupa mengingat Allah
8. taubat karna kehendak kita yg tidak diridhoi oleh Allah

~ Passion
kalau anda merasa tidak tau dengan passion anda, tidak tau dengan kemampuan anda saat ini bagaimana . maka ciri2 dari kemampuan dari dalam diri anda adalah Enjoy dalam melakukan pekerjaan itu, bertumbuh dengan melakukan pekerjaan itu, tidak tau waktu kalau melakukan pekerjaan itu, dan dihargai oleh banyak orang. itulah passion anda . jangan kejar impian anda dengan menggunakan kelemahan anda , tp kejarlah dengan bakat dan minat yang ada dalam diri anda semua. ingat!! minat saja tidak cukup untuk mengejar apa yang anda impikan tp disertai dengan Bakat, dan Do'a kepada Yang Maha Kuasa. yang terpenting adalah kejar impianmu dengan kemampuan anda itu.
kalau anda belum bisa lakukan 8 cara ini
1. bertaqwa
2. bertaubat
3. bersedekah
4. Silaturrahmi
5. Sholat Dhuha
6. Berbakti kepada orang tua
7. Bersyukur
8. Baca Q.S Al Waqiiah

Anda mengalami kegagalan, pasti anda tidak pernah melakukan 8 hal diatas, jd segera lah meminta maav kepada orang yang pernah anda kecewakan, mungkin itu teman , orang tua, bapak ibu guru . Berbaktilah kpd orang tua, karna itu modal awal menjadi orang sukses . 

~Collaboration
Bekerjasama itu menjadi kunci sukses menjadi orang kaya. tanpa ada kerjasama tidak mungkin orang menjadi kaya. maka kalau anda ingin sukses , maka berkumpulah bersama orang yang cerdas, pandai ,dan berwawasan luas. maka anda pasti akan menjadi orang yang tertular pandai, cerdas, seperti diatas. maka berguru lah kepada orang yang hebat. sehingga anda akan menjadi orang yang AKTIF,POSITIF,PODUKTIF.
berbagilah kelebihan yang anda miliki kpd orang yang membutuhkan itu, sehingga anda menyebarkan energi positif kpd orang lain.

" JADIKAN 4-ON TADI MENJADI UANG SAKU BAGI ANDA UNTUK MENJADI ORANG YANG KAYA MULIA DUNIA AKHIRAT DAN JANGAN ANDA MEMBUANG BANYAK WAKTU UNTUK HAL2 YG TIDAK BERGUNA BAGI ANDA"(af/rol)



Materi Terkait:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel